SOLOPOS.COM - Pramusaji (kanan) melayani konsumen yang membeli makanan di counter Jajanan Nusantara, di Carrefour Solo Paragon, Minggu (25/5/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Carrefour Solo Paragon Mall menggandeng beberapa pelaku usaha kecil menengah di Solo untuk membuka stan berlabel Jajanan Nusantara di area Carrefour Solo Paragon Mall mulai Jumat (23/5/2014) hingga Senin (2/6/2014). Gerai itu dibuka setiap pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

Menurut Customer Service Coordinator (CSC) and Secretary Carrefour Solo Paragon Laily Hidayat sejumlah jajanan khas Solo seperti serabi, brambang asem, lenjongan, gado-gado, lotek, nasi Soto, es dawet dan menu lain mampu menyedot perhatian pengunjung Carrefour. “Beberapa pengunjung langsung beli serta makan di tempat. Harga jajanan pasar yang disajikan mulai dari Rp5.800. Jadi kami persilakan datang untuk mencicipi masakan khas Solo. Apalagi pada Rabu [28/5/2014] Carrefour buka hingga pukul 24.00 WIB. Ada midnight sale dengan beragam promo menarik yang bisa didapatkan pelanggan Carrefour,” kata Laily dalam rilisnya, Minggu (25/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya