SOLOPOS.COM - General Manager Candi Elektronik Solo, Dody Kurniawan (berdiri), memberikan keterangan saat Technical Meeting Candi Sale 2016 di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Senin (21/11/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja, produk elektronik didiskon hingga 70% di Solo Square Mall.

Solopos.com, SOLO — Candi Elektronik Solo menyelenggarakan pameran selama sepuluh hari di Solo Square Mall mulai Jumat (25/11/2016) hingga Minggu (4/12/2016). Pameran bertajuk Candi Sale 2016 ditargetkan meraup omzet hingga Rp10 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager Candi Elektronik Solo, Dody Kurniawan, mengatakan pameran itu diikuti sekitar 14 brand elektronik, lima perusahaan pembiayaan dan Bank BCA. Dalam pameran tersebut, Candi Elektronik bakal memberikan diskon hingga 70% untuk pelanggan.

“Pameran selama sepuluh hari ini kami patok target transaksi hingga Rp10 miliar. Kami sangat berharap penjualan pada pameran ini bisa meningkatkan penjualan hingga 80 persen dibandingkan hari biasanya,” katanya saat dijumpai wartawan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Senin (21/11/2016).

Dalam Candi Sale 2016, pihaknya akan membagi-bagikan hadiah pada setiap malam harinya. Hadiah yang disediakan setiap hari di antaranya adalah kulkas, magicom, dan blender. Candi Elektronik juga menghadirkan lelang elektronik pada akhir pekan dengan harga mulai Rp500.000.

Candi Elektronik juga menyiapkan sepuluh grand prize yang diundi pada akhir periode. Hadiah yang disiapkan di antaranya adalah LED TV 43 inci, 32 inci, dan 24 inci, kulkas, AC, mesin cuci, hingga blender.

Sementara, BCA turut berpartisipasi selama penyelenggaraan pameran. Marketing Officer BCA Consumer Card, Eka Putu Ananta, mengatakan akan memberikan promo cicilan 0% selama enam dan 12 bulan selama pameran tersebut.

“Pembeli yang memanfaatkan kartu kredit BCA dengan transaksi Rp5 juta bisa mendapatkan cash back Rp250.000 dan Rp12 juta senilai Rp500.000. Dalam pameran ini kami juga melayani kenaikan limit transaksi kartu kredit untuk pelanggan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya