SOLOPOS.COM - Smartfren MiFi Andromax M3Z & M3Y. (Istimewa)

Info belanja dari Smartfren menghadirkan paket pembelian kuota dengan bonus ponsel

Harianjogja.com, JAKARTA--PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) terus berupaya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi, serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE dengan memperkenalkan program terbarunya yaitu Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren mengatakan, melalui program ini Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp650.000 hingga Rp1,699 juta. Selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

“Kehadiran program Andromax Free Device merupakan wujud komitmen kami untuk selalu selalu memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat. Lebih jauh, program ini tentunya semakin menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan suatu teknologi yang terjangkau dan kami ingin agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya melalui teknologi 4G LTE Smartfren,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (6/10/2016).

Adapu skema paket yang ditawarkan setiap pembelian paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp650.000. Selain mendapatkan kuota data sebesar 65 GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS, pelanggan juga akan mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis.

Kemudian, untuk mendapatkan Andromax E gratis dengan benefit yang sama yaitu kuota data sebesar 65 GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS pelanggan cukup membayar Rp799.000.

Sementara untuk setiap pembelian paket kuota data 100 GB senilai Rp1 juta, pelanggan akan mendapatkan 100 GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS serta Andromax E2 atau E2+ gratis.

Untuk pembelian kuota data 100 GB senilai Rp1,299 juta pelanggan akan mendapatkan 100 GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS, serta Andromax R gratis.

Terakhir, untuk mendapatkan gratis Andromax R2 pelanggan cukup membayar Rp1,699 juta dengan benefit yang sama yaitu 100GB kuota data, 300 menit telepon, serta 300 SMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya