INFO BELANJA : Belanja Kulkas di Pameran Solo Berhadiah Mesin Cuci
Nicolous Irawan Pengunjung melihat produk smartphone pada Candi Sale 2017 di Atrium Solo Square, Jumat (24/11). Pameran produk elektronik yang diselenggarakan mulai 24 November 2017 hingga 3 Desember 2017 tersebut menawarkan promo diskon hingga 80%.

Pameran elektronik, Candi Sale 2017, menawarkan diskon 80% dan cashback hingga Rp10 juta.

Solo, Solopos.com -- Toko elektronik, Candi Elektronik, mengelar pameran Candi Sale 2017 di Atrium Solo Square, Jumat (24/11/2017) hingga Minggu (3/12/2017). Pameran ini menawarkan diskon 80% dan cashback hingga Rp10 juta. Selain itu, ada bonus mesin cuci untuk pembelian lemari es tertentu.

Sales Manager Candi Elektronik, Sarmin Budi, mengatakan beragam promo yang ditawarkan Candi Elektronik meliputi diskon hingga 80%, cashback Rp10 juta untuk pembelian TV LED Samsung 60 inci dan TV LED Sharp 70 inci, cicilan dengan bunga 0%, beli TV LED gratis ponsel, beli ponsel gratis kuota Internet, dan lain-lain.

Selama pameran Candi Elektronik juga bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan, Spektra, dengan promo bayar Rp99.000 bisa membawa pulang barang elektronik.

"Awalnya, promo ini kami usung dalam pameran saat Lebaran tahun ini. Karena respons konsumen bagus, maka promo ini kami gelar lagi," kata dia saat ditemui wartawan di Atrium Solo Square, Jumat.

Selain diskon dan cashback berbagai bonus menanti konsumen yang berbelanja dengan syarat tertentu. Dia menjelaskan setiap konsumen yang membeli kulkas tipe tertentu berkapasitas 600 liter ke atas akan diberi bonus mesin cuci.

Candi Elektronik juga menggelar undian berhadiah lemari es, magic com, dan kompor gas setiap hari pada pukul 11.00 WIB. Undian tersebut berlaku bagi seluruh konsumen yang berbelanja produk elektronik selama pameran.

"Kami juga melengkapi pameran kali ini dengan produk elektronik lain seperti ponsel pintar dan home appliance. Ini merupakan langkah awal Candi Resto sebagai toko elektronik one stop shopping.

Setelah pameran ini toko elektronik kami akan menawarkan produk elektronik yang lengkap. Kami ingin memenuhi segala kebutuhan konsumen di satu tempat," paparnya.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho