SOLOPOS.COM - Customer Relation Officer Diler Nissan Solo Baru, Chyntia Priscilia P., berfoto bersama Datsun Go+ di diler setempat, Rabu (14/12/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Diler Datsun Solo Baru memberikan promo cicilan dengan bunga 0%.

Solopos.com, SOLO—Diler penjual mobil menawarkan berbagai promo menarik selama Juli. Salah satunya Diler Datsun Solo Baru yang memberikan promo cicilan dengan bunga 0% alias tanpa bunga untuk pembelian Datsun Go dan Datsun Go+ selama Juli.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sales Head Datsun Solo Baru, Martogi Pardosi, mengatakan konsumen dapat menikmati promo tersebut asalkan tenor atau masa pelunasan selama satu tahun. Diler tersebut menggandeng leasing Indomobil Finance untuk mendukung pembiayaan.

“Dalam tenor satu tahun itu konsumen cukup bayar DP [down payment] dengan cicilan tanpa bunga. Jadi kalau ditotal, enggak ada selisih antara harga mobil dengan total pembayaran melalui kredit tersebut. Sedangkan untuk tenor dua sampai lima tahun bunganya mulai 3%,” kata dia saat dihubungi , Senin (17/7/2017).

Promo tersebut untuk menjangkau konsumen yang mencari DP dan angsuran seringan mungkin. “Promo bulan ini memang kami lebih pendekatan ke bunga karena kami melihat ekonomi masyarakat memang belum pulih sepenuhnya setelah banyak kebutuhan saat Lebaran. Jadi kami kasih promo spesial untuk pembelian Datsun Go dan Datsun Go+,” sambung dia.

Kedua city car tersebut dijual dengan harga on the road (OTR) Solo Rp119,25 juta untuk Datsun Go dan Rp128,45 juta untuk Datsun Go+. Kedua mobil tersebut diklam memiliki fitur yang lebih komplet di kelasnya. Berbekal mesin tiga silinder double over head camshaft (DOHC) berkapasitar 1.200 cc, mobil ini diklaim memberikan tenaga yang lebih maksimal dibandingkan mesin empat silinder di kelasnya.

“Torsinya juga lebih besar. Dengan tiga silinder, mobil tersebut lebih mengutamakan akselerasi daripada top speed karena memang orientasinya di perkotaan dengan gaya mengemudi yang stop and go. Jadi walaupun diisi banyak penumpang sampai penuh, mobil ini tetap enak digunakan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya