INFO BELANJA : Al-Fath Hadirkan Koleksi Ramadan Terbaru
Sejumlah model menampilkan koleksi baru Khasanah Muslim Al-Fath untuk Ramadan tahun ini. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Info belanja dari Al-Fath untuk koleksi bulan Ramadan.

Solopos.com, JOGJA- Khasanah Muslim Al-Fath menghadirkan sejumlah koleksi baru menjelang Ramadan tahun ini. Tak tanggung, sekitar 200 koleksi busana muslim berwarna pastel. Busana muslim tersebut didesain khusus dalam koleksi bertajuk 'Pretty in Pastel Collection'.

Business Director Margaria Group, Arief Nur Wibawanto mengatakan, sebanyak 200 koleksi yang dihadirkan merupakan limited edition. Pemilihan warna dalam koleksi tersebut, jelasnya, merupakan bagian dari trend fashion busana muslim tahun ini.

“Dengan konsep pretty in pastel, koleksi busana yang ditawarkan pun sangat fashionable dan dapat digunakan sehari-hari. Yang terpenting, busana ini tetap sesuai ketentuan syariah,” ujarnya, Senin (25/5/2015).

Koleksi busana muslim tersebut ditawarkan dengan harga kompetitif sebagai persiapan lebaran mendatang. Salah satunya, koleksi blous yang hadir dengan aksen brokat dan tweed dengan detil cutting peplum. Ada pula blous berakses kebaya yang dipadukan dengan long skirt.

“Semuanya tersaji dalam warna monokrom pink pastel. Kami mengutamakan busana yang didesain sendiri oleh desainer kami. Market kami menengah ke atas dengan bahan lokal berkualitas," jelasnya.

Sementara, Manajer Khasanah Muslim Al-Fath Susi Lestari menambahkan, tahun ini merupakan milad Al-Fath ke 26 tahun. Sejumlah program kegiatan corporate social responsibility (CSR) digelar untuk meramaikan milad Al-Fath. Di antaranya pemberian bantuan dua unit komputer kepada Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia (ITMI).

"Melalui kegiatan ini kami berharap bisa membantu ITMI meningkatkan kemandirian para anggotanya yang saat ini mencapai lima puluh orang," harapnya.

Selain itu, Al-Fath juga mengadakan lomba foto selfi dengan #MiladAlfath26. Lomba yang diikuti sekitar 100 peserta. Lomba tersebut digelar sebagai momem indah saat berbelanja di Al-Fath.

"Kami berharap terus menjadi bagian gaya hidup islami masyarakat Yogyakarta dan bagian dari pelanggan setia Al-Fath pada semua momen," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho