SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Info belanja ini terkait late night sale di sejumlah mal menjelang Lebaran.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pusat perbelanjaan di Soloraya mengadakan kegiatan late night sale pada Sabtu (11/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, menyampaikan Ramadan Night Sale yang diadakan Sabtu malam hingga pukul 24.00 WIB diikuti lebih dari 100 tenant fashion, gadget, department store, groceries, apparel, dan food and beverage (fnb).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, hampir semua tenant berpartisipasi pada acara tersebut dengan memberikan diskon hingga 70%.

Dia mengatakan bermacam program belanja ditawarkan kepada pengunjung selama late night sale, terutama pemegang Privilege Card yang bertransaksi minimal Rp300.000 berkesempatan mengambil Ketupat Sureprises dari pohon ketupat di customer servie.

“Selama program berlangsung, beragam hiburan seperti sufi dance, kesenian gambus, band humor Pangben. Dengan terselenggaranya Late Nite Sale ini diharapkan The Park Mall tidak sekadar tempat belanja tapi sekaligus sebagai destinasi wisata karena berbagai tenant hiburan juga dihadirkan,” ungkap Tiwik kepada , Jumat (10/7/2015).

Public Relations Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall, Ivo Azhari, mengatakan tenant seperti Point Break memberikan diskon hingga 80%, Lynn Boutique sebanyak 70%, diskon 50% di VIP Wacth dan lainnya.

Anchor tenant, seperti Centro, Informa, Ace Hardware, dan Carrefour menawarkan bermacam produk kebutuhan rumah tangga.

“Saat Late Nite Sale ada fashion show by Indrias Senthir, jazz music performance, belly dance dan sufi dance untuk memeriahkan acara. Pengunjung dengan pembelanjaan minimal Rp500.000 juga akan mendapatkan sarung dan pashmina,” kata Ivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya