SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai penerbangan Airasia Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan taksi Blue Bird demi mempermudah pelanggan yang ingin menggunakan jasa transportasi taksi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Dengan hadirnya layanan Airport Transfer to City ini, pelanggan Airasia tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi menuju daerah tujuannya masing-masing,” kata Direktur Niaga Airasia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, di Jakarta, Senin (2/6/2014).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Layanan tersebut menggunakan kendaraan berkapasitas empat penumpang yang dioperasikan oleh Golden Bird, anak usaha Blue Bird Group Holdings. Layanan itu, dapat dipesan bersamaan dengan saat pelanggan melakukan pemesanan tiket penerbangan melalui situs www.airasia.com dengan harga layanan yang bervariasi sesuai zona tujuan akhir yang dipilih penumpang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya