SOLOPOS.COM - Infiniti Q50 (JIBI/Harian Jogja/newcars)

Harianjogja.com, MUNICH — Era mobil berteknologi autopilot sudah di depan mata, divisi mobil mewah Nissan, Infiniti pun sudah mulai memperkenalkannya. Adalah Infiniti Q50S Hybrid yang mampu berjalan sendiri dengan aman.

Dalam sebuah video di Youtube seorang pengemudi memperlihatkan kalau Infiniti Q50S Hybrid bisa berjalan sendiri di jalan raya dekat kota Passau di Jerman pada kecepatan konstan 100 km/jam.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Video ini, diunggah oleh VPmagazin, pertama si pengendara memang masih menaruh tangannya di roda kemudi, pada langkah berikutnya dia melepaskan tangannya dan bahkan memutuskan untuk duduk di kursi penumpang dan hanya menonton apa yang terjadi.

Fitur Active Lane Control yang merupakan fitur keamanan yang memberi peringatan ketika mobil keluar jalur juga tidak dimatikan.

Kejadian ini sebenarnya mirip ketika pengendara mengaktifkan fitur cruise control pada mobil tapi dengan kemampuan yang lebih advanced.

Mobil ini sendiri sudah dipasarkan di banyak negara dengan dilengkapi mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang berkekuatan 364 PS.

Mobil ini juga memiliki fitur regenerative braking, sports suspension and brakes, 14-speaker Advanced Bose sound system, navigation system, adaptive front lightning, tire pressure monitoring, power & heated folding door mirrors dan intelligent cruise control.

Dan kabar bagusnya lagi, mobil ini akan segera masuk ke Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya