SOLOPOS.COM - ilustrasi (f1-site.com)

ilustrasi (f1-site.com)

JOGJA—Infiniti Indonesia merek premium dari PT. Nissan Motor Indonesia meluncurkan program Infiniti F1 Challenge yang dimulai pada 1 Juli 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Infiniti F1 Challenge ini merupakan kompetisi melalui social media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Sepuluh pemenang dari kompetisi ini berhak mendapatkan tiket Grandstand di Grand Prix F1 Singapura pada September mendatang serta suvenir eksklusif dari tim Infiniti Red Bull Racing.

Setiap pembelian satu unit Infiniti secara tunai, konsumen berhak mendapatkan satu VIP Paddock Club di Grand Prix F1 Singapura, di mana peserta dapat menyaksikan secara langsung sesi kualifikasi dan hari perlombaannya di kelas VIP Paddock Club pada September mendatang.

“Melalui program ini, kami berharap Infiniti akan makin dikenal oleh publik Indonesia, sekaligus dapat menyajikan nilai tambah kepada calon konsumen kami,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Kintaro Izumida, Minggu (24/6). (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya