SOLOPOS.COM - Indy Barends. (Instagram/@indybarends)

Solopos.com, SOLO-Pembawa acara Indy Barends mengaku rindu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI dengan berbagai kegiatan seru bersama keluarga yang sering dia lakukan saat pandemi Covid-19 belum melanda dunia termasuk Indonesia.

Sayangnya, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, Indy terpaksa tak berkumpul dengan keluarga untuk merayakan HUT ke-77 RI tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pengin ngumpul-ngumpul sih banget, rindu banget, apalagi keluarga saya kalau dikumpulin kayak se-Kampung Rambutan. Cuma ya itu, mengingat pandemi belum selesai, jadi kita belum berani,” kata Indy Barends seperti dikutip dari Antara pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Khidmat, Begini Suasana Pengukuhan 81 Anggota Paskibraka di Salatiga

Lebih lanjut Indy Barends mengungkapkan mengapa tahun ini tak rayakan HUT RI bareng keluarga. “Aku juga baru kena bulan Juli kemarin. Jadi ya daripada ada apa-apa yang tidak diinginkan, mendingan enggak usah [kumpul] dulu,” bebernya.

Indy kemudian mengenang momen-momen dirinya merayakan HUT RI bersama keluarga saat sebelum pandemi. Dia mengatakan, keluarganya selalu berkumpul dan mengadakan berbagai perlombaan.

“Inget banget tiga tahun lalu, sebelum pandemi, kita kumpul semuanya. Kita bikin lomba yang selalu diadakan, terutama misalnya lomba balap kelereng tapi jalannya mundur. Itu kan PR banget ya, nanti yang jatuh nangis atau apa gitu. Hadiahnya tetap ada,” kenang Indy.

Baca Juga: Link Twibbon HUT ke-77 RI, Ayo Pasang Foto Terbaikmu

Selain mengadakan lomba untuk rayakan HUT RI, Indy Barends mengatakan dirinya bareng keluarganya juga kerap mengawali 17 Agustus dengan upacara bendera.

“Kita awali dengan upacara bendera, jadi ada paskibranya gitu. Kalau salah jalannya atau salah balik badan dapat hukuman,” kata Indy.

Baca Juga: Sambut HUT RI: Promo Biaya Transfer Bank, KAI Pasang Livery Khusus

“Yang menyenangkan itu sih, karena di saat kita lagi kumpul itu pas ada acara 17-an. Jadi bonding-nya juga lebih dapet. Gitu aja sih,” papar presenter acara  Ceriwis ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya