SOLOPOS.COM - Ilustrasi smartphone baru Nokia (GSM Arena)

Merek dagang “Nokia” bakal kembali dipakai HMD Global dan Foxconn untuk perangkat terbaru yang bakal muncul akhir 2016.

Solopos.com, ESPOO – Nokia kembali menggeliat di pasar smartphone. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Finlandia ini tengah merancang empat perangkat mobile dengan merek “Nokia.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir laporan GSMArena, Jumat (19/8/2016), desas-desusnya perusahaan akan merancang 3 atau 4 perangkat mobile seperti Tablet dan Smartphone yang bermerek Nokia pada Quartal 4 (Antara Oktober – Desember) .

Nokia, yang dikembangkan oleh HMD Global yang bekerjasama dengan perusahaan ternama seperti Foxconn. Foxconn merupakan produsen untuk smartphone terpopuler seperti Iphone, Ipad, Amazon Kindle, Sony Xperia dan lain sebagainya dengan standar kualitas level tinggi dalam memproduksi setiap perangkat.

Adapun spesifikasi Nokia Anyar muncul dengan layar seluas 5.2inci dan 5.5inci berjenis OLED, serta disokong dengan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 820. Kemudian, mengenai bagian kamera tampaknya ponsel akan tanamkan kamera berukuran 22.6MP dan Perangkat menjalankan Android 7.0 Nougat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya