SOLOPOS.COM - HP Falcon (Ubergizmo)

Industri smartphone diramaikan dengan kemunculan HP.

Solopos.com, NEW YORK – Brand elektronik ternama Hewlett-Packard (HP) tak begitu menonjol dalam persaingan pasar ponsel. Baru-baru ini, HP mengumumkan akan merilis smartphone Window 10 yang bakal menjadi pesaing Lumia 950XL milik Microsoft.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Slashgear, Rabu (30/12/2015), ponsel ini dijuluki HP Falcon memiliki layar fitur 2K yang dikabarkan memulai debutnya di ajang Mobile World Congress (MWC 2016) tahun depan.

Perangkat terbaru ini memiliki poin hampir sama dengan Lumia 950 XL, terkecuali untuk ukuran bentang layar sebab layar Falcon lebih besar yakni 5,8 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel.

Spesifikasi ponsel pintar ini rumornya akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB, penyimpanan data internal cukup besar yakni 32 GB atau 64 GB.

Untuk mengambil gambar, disematkan kamera utama sebesar 20 MP, sedangkan kamera sekunder di bagian depan 12 MP. Ditenggarai, kamera ini juga menyasar penggemar selfie. Kehadiran handset ini diduga lebih baik dari Lumia 950 XL, lantaran memiliki harga yang lebih rendah/terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya