SOLOPOS.COM - Staff hotel memperlihatkan Caramel Chocolate Cake di The Royal Surakarta Heritage, Solo, Rabu (13/8/2014). Selain meluncurkan Caramel Chocolate Cake yang dijual dengan harga Rp140.000, hotel tersebut juga memperkenalkan menu makanan yang terbuat dari bebek, yaitu Duck Confit, Bebek Masak Ijo, dan Pan Seared Duck Breast yang dibanderol Rp75.000 per porsinya. (JIBI/Solopos/Septian Ade Mahendra)

Solopos.com, SOLO—Industri perhotelan di Kota Solo siap menyemarakkan HUT ke-69 Republik Indonesia, dengan merilis menu baru.

Seperti dilakukan MGallery The Royal Surakarta Heritage dan Syariah Hotel Solo. Public Relation Manager (PRM) Accor Hotel Solo, Ika Florentina, menuturkan MGallery The Royal Surakarta Heritage sebagai salah satu hotel jaringan Accor meluncurkan beberapa menu.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Seperti Caramel Chocolate Cake dan menu all about duck. Ika menjelaskan promo menu baru tersebut hanya dilakukan pada Agustus-September. Mereka memasang harga Rp140.000 plus-plus untuk cake dan Rp75.000 untuk tiga jenis makanan berbahan dasar bebek.

“Kami mengeluarkan Duck Confit, Bebek Masak Ijo, dan Pan Seared Duck Breast. Selama dua bulan itu kami menawarkan tiga menu itu Rp75.000. Kami juga membuat Virgin Strawberry Margarita,” kata Ika saat menggelar jumpa pers di lobi MGallery The Royal Surakarta Heritage, Rabu (13/8/2014).

Sementara itu Public Relation Officer (PRO) Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, menuturkan Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu menyambut HUT ke-69 RI. Mereka menghadirkan menu Ayam Proklamasi dan Ayam Merah Putih dengan harga Rp45.000. Wisti menuturkan hal itu sebagai partisipasi menyambut HUT ke-69 RI. “Menu dihadirkan untuk memeriahkan HUT ke-69 RI,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya