SOLOPOS.COM - Rina Nakanishi

Solopos.com, TOKYO – Industri film dewasa Jepang (JAV) belakangan semakin jadi tren. Tercatat 10.000-an wanita menjadi bintang film dewasa di negeri sakura. Jumlah ini sudah termasuk beberapa member girlband AKB48 yang secara mengejutkan banting setir jadi binta film dewasa.

Fans idol grup AKB48 barangkali sudah mahfum dengan kabar Rina Nakanishi yang menjadi artis film dewasa setelah lulus dari AKB48.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rina yang lulus dari AKB48 pada tahun 2008, pertama kali muncul dalam pemotretan tanpa busana di majalah Friday dengan nama Riko Yamaguchi, 13 Juli 2010.

Menurut Tokyohive, 27 Agustus 2010 Rina lantas memulai debutnya dalam JAV. Sejauh ini Rina total membintangi 15 film.

Serupa dengan Rina, member AKB48 lain, memakai nama Risa Tachibana dan merilis video pertamanya pada 22 Agustus 2013. Kemunculan Risa di film dewasa diapresiasi lebih antusias oleh pasar.

Risa jauh lebih populer ketika menjadi artis film dewasa daripada kemunculannya sebagai personel AKB48.

Belum cukup sampai di situ, member AKB48 terakhir yang bergabung di industri JAV adalah Risa Naruse. Berbeda dengan kedua pendahulunya, perusahaan JAV termpat Risa bernaung bahkan memakai label AKB48 untuk mempromosikannya.

Risa Naruse memulai debutnya di industri JAV Pada tanggal 1 Oktober 2013. Keterangan tersebut disampaikan menurut laporan Shukan Jitsuwa perwakilan perusahaan JAV, Matsuri.

Pihak Shukan Jitsuwa juga mengatakan bahwa rekaman yang berdurasi 100 menit tersebut memiliki target penjualan hingga 100.000 unit untuk mencapai status hits dan juga sebagai pembuktian apakah fans-nya selama ini merindukan sosok Risa Naruse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya