SOLOPOS.COM - Direktur Utama Sidomuncul, Irwan Hidayat, memperkenalkan vokalis band Kotak Tantri kepada ratusan grosir Sidomuncul pada kunjungan ke pabrik di Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (13/8/2015). (JIBI/Solopos/Insetyonoto)

Industri jamu Sidomuncul mengajak ratusan distributor produknya berkeliling pabrik.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-PT Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul Tbk mengundang 217 grosir Sidomuncul se-Jawa Tengah berkunjung ke pabrik di Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (13/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedatangan para grosir yang berasal dari berbagai daerah tersebut disambut Direktur Utama Sidomuncul Irwan Hidayat dan Komisaris Utama Sidomuncul Sigit Hartoyo.
Mereka kemudian diajak berkeliling pabrik untuk melihat secara langsung proses produksi Sidomuncul, pembuatan pupuk cair Biofarm, dan pabrik bahan baku Semarang Herbal Indo Plant.

Para grosir juga diperkenalkan dengan produk-produk terbaru yakni Tolak Linu, Tolak Angin Care, dan Kuku Bimu Energi RTD siap minum.

Untuk mengibur ratusan grosir tersebut dengan group band Cong Rock 17 Semarang yang membawakan beberapa lagu daerah. Suasana bertambah meriah dengan penampilan vokalis band Kotak Tantri yang menjadi brand ambassador produk Tolak Linu.

Perempuan kelahiran 9 Agustus 1989 bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasar tersebut tampil membawakan beberapa lagu. Irwan Hidayat mengatakan mengundang para grosir Sidomuncul se-Jateng untuk melihat secara langsung proses produksi agar semakin percaya diri menjual produk kepada konsumen.

”Kegiatan ini sangat penting karena sekaligus untuk menjaga hubungan baik dengan para mitra kerja grosir,” katanya. Keberadaan grosir, imbuh dia sangat penting sebab tanpa ada grosir produk-produk Sidomuncul tidak dapat berkembang sampai sekarang.

”Kami juga ingin mengenalkan kepada para grosir produk-produk yang baru saja diluncurkan Tolak Linu, tolak Angin Care, dan Kuku Bima Energi RTD agar lebih mengenal produk yang akan mereka jual,” ungkap Irwan.

Saat disinggung mengena alasan pemilihan Tantri sebagai brand ambasador Tolak Linu, Irwan mengatakan karena berasal dari Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

”Tantri itu asalnya dari Gunungkidul sehingga cocok mempromosikan produk Tolak Linu,” tandasnya.

Tantri mengungkapkan kalau ibunya asli dari Gunungkidul,”Ya, Mama dari Gunungkidul, kalau saya lahir di Tangerang,” ujar dia sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya