SOLOPOS.COM - Poster film The Lorax (Youtube)

Indro Warkop dan Tora Sudiro duet di film komedi terbaru.

Solopos.com, SOLO – Kelucuan pelawak kondang, Indro Warkop, memang tak diragukan lagi. Aksinya di berbagai film layar lebar selalu berhasil mengocok perut penonton. Buktinya, sekuel lanjutan dari Warkop DKI Reborns yang digarap rumah produksi Falcon Pictures laris manis di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film bergenre komedi itu menempati posisi kedua yang terlaris sepanjang 2017 setelah Pengabdi Setan. Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborns, Falcon Pictures kembali mengeksplor kelucuan Indro lewat film terbaru bertajuk Gila Lu Ndro.

Proyek film komedi terbaru itu diumumkan Indro dengan mengunggah teaser poster di akun Instagram pribadinya, @indrowarkop_asli. Poster itu memperlihatkan wajah Indro dari dekat yang diberi warna oranye terang lengkap dengan kumis dan jenggot warna-warni. Sekilas poster itu mirip dengan yang pernah dipakai untuk film The Lorax. “Official teaser poster,” tulis Indro sebagai caption foto yang diunggah, Rabu (15/11/2017).

Teaser poster film Gila Lu Ndro (Instagram @indrowarkop_asli)

Teaser poster film Gila Lu Ndro (Instagram @indrowarkop_asli)

Film besutan Herwin Novianto itu bakal dibintangi oleh Indro dan Tora Sudiro. Saat ini, film tersebut telah masuk dalam tahap pengambilan gambar. Namun, belum diketahui pasti kapan film komedi yang satu ini dirilis. Kendati demikian, bocoran poster itu membuat warganet penasaran. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar yang ada pada unggahan tersebut.

Poster film The Lorax (Youtube)

Poster film The Lorax (Youtube)

“Posternya mengingatkan pada film animasi Lorex om. Ini pasti keren banget. Penasaran sama ceritanya,” komentar @bimosetyop.

“Waduh pakde sukses terus ya. Ini film apa, penasaran banget sumpah. Semoga lebih keren daripada Warkop,” sambung @aden130.

“Ya ampun, ternyata kumisnya dicukur karena mau main film baru. Kalau kumis dicukur kayak pemuda tambun yang bawa koper sama bawa peci. Maaf ya om,” tulis @chasmita_sudiro menimpali.

“Untung gua enggak jantungan scroll ke bawah, nemu kayak gini jadi deg-degan. Apakah ini yang dinamakan cinta, wkwkwkw,” sambung @id_97.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya