SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Indra Sjafri mendapat tawaran untuk melatih klub Liga 1.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah kontraknya bersama Timnas Indonesia U-19 tak diperpanjang PSSI, Indra Sjafri mendapat tugas baru dari otoritas sepak bola Indonesia itu. Namun, dia juga mendapat tawaran untuk melatih klub Liga 1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indra Sjafri mengungkapkan dirinya mendapat tawaran melatih dari dua tim di Liga 1. Namun, dua-duanya ditolak oleh mantan pelatih Bali United. Indra memilih fokus untuk membina pemain muda, sesuai tugas baru dari PSSI.

“Saya sudah menolak untuk melatih dua klub Liga 1. Hari ini, saya sudah menolak satu tim,” ujar Indra seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (30/11/2017)

“Saya tidak akan menjelaskan alasannya. Saya juga tidak mau menyebut dua tim yang sudah saya tolak,” lanjut Indra Sjafri.

Indra mengatakan, dia memilih fokus membina pemain usia muda. Pria asal Padang tersebut menjadi ketua tim seleksi Bintang Timur Academy, sebuah akademi sepak bola di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), dekat perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

“Banyak pemain NTT yang bagus, tapi kalau tidak dikelola dengan baik, jadi percuma saja. Potensi itu harus dilatih oleh pelatih yang bagus,” ucap Indra mengakhiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya