SOLOPOS.COM - Indra J Piliang (Twitter)

Indra J Piliang diketahui sudah memakai sabu-sabu sejak setahun lalu.

Solopos.com, JAKARTA — Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara politikus Partai Golkar, Indra J Piliang, diketahui telah mengkonsumsi narkotika berjenis sabu sejak setahun lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indra bersama dua rekannya RF dan MIJ, ditangkap di salah satu tempat karaoke di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu (13/9/2017) malam. “Positif tiga-tiganya. Dari pemeriksaan yang bersangkutan ini sudah menggunakan sabu selama setahun,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. R.P. Argo Yuwono, Kamis Metro (14/9/2017).

Menurut Argo, konsumsi sabu oleh kedua rekan Indra adalah untuk kesenangan semata. Sementara itu, bagi Indra sendiri, selain demi kesenangan, sabu juga digunakan untuk menambah stamina.

Ketika ditangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti peralatan yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi sabu. Namun, tidak ditemukan sabu di lokasi penangkapan.

“Barang buktinya [sabu] habis digunakan, kita cek dan cari, mungkin 1 gram. Barang bukti yang disita satu set bong dan cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai, satu korek gas,” jelas Argo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya