SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Indosat Ooredoo melakukan perluasan dan penambahan jaringan 4G plus di Jawa Tengah. Melalui jaringan 4G Plus Kuat, pelanggan Indosat di Jateng dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital.

Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengatakan saat ini Internetan menjadi lebih menyenangkan karena pelangan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Semuanya, kata dia, dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan stabil dari sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disebutkannya, pelanggan Indosat juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia, karena 4G Plus Kuat kini ada di mana-mana. “Perluasan dan penambahan jaringan di Jawa Tengah dan Jawa Barat merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital,” katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Kota Semarang, Jateng, Selasa (26/3/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun, Indosat Ooredoo telah mengimplementasikan teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kabupaten/kota dan 80% populasi masyarakat Indonesia.

Head of Central and West Java Region, Gunung Hari Widodo, menambahkan jaringan 4G Plus juga semakin luas menjangkau Jateng-DIY dan Jabar, tersebar di 1.121 kecamatan dari 59 kabupaten/kota.

Perluasan jaringan baru itu, katanya, terdiri atas situs untuk jaringan 4G Plus baru dan situs untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. “Tahun ini setidaknya ada penambahan 18.000 BTS 4G dan modernisasi 10.000 BTS 3G di Indonesia, dimana 65% ada di Jateng-DIY dan Jabar,” tambahnya.

Dijelaskannya juga, khusus di Jateng-DIY dan Jabar, 94% wilayah susah tercover sinyal 4G Plus. Bahkan sedikitnya saat ini ada 3.900 spot sinyal 4G Plus. “Peningkatan jaringan ini harapannya bisa memberikan kenikmatan bagi pelanggan dalam berselancar di dunia maya,” jelasnya.

Sementara itu, pelanggan Indosat di Jateng-DIY dan Jabar kini juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan manfaat paket unlimited yang membuat Internetan lebih seru, yakni Unlimited Akses ke Aplikasi Instagram. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya.

“Pelanggan dapat langsung menikmati unlimited akses instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya