SOLOPOS.COM - Indosat Ooredoo Hutchison menyelesaikan penggabungan usaha. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison menyelesaikan penggabungan usaha pada 4 Januari 2022. Penggabungan bisnis ini, menjadikan Indosat Ooredoo Hutchison sebagai operator telekomunikasi nomor dua yang kuat di Indonesia.

Dengan skala perusahaan, kekuatan finansial, keahlian untuk mendorong inovasi dan pengalaman pelanggan. Serta posisi Indosat Ooredoo Hutchison yang lebih baik untuk pengembangan ekosistem 5G di Indonesia.

Promosi Sambungkan Senyuman, Telkomsel Beri Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak

Penggabungan bisnis dan jaringan ini meningkatkan layanan yang signifikan untuk mempercepat penciptaan nilai. Sehingga membuahkan hasil lebih baik kepada semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Beroperasi, Janjikan Layanan Tanpa Gangguan

Indosat Ooredoo Hutchison akan membawa visi, Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia, dalam memenuhi kebutuhan dan peluang pasar yang luar biasa. Sekaligus mengiringi pertumbuhan digital dan ekonomi Indonesia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison berada di posisi yang lebih kuat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Serta menjadi pemain penting dalam ekosistem5G dan transformasi digital bangsa.

“Dengan pengalaman kelas dunia, kami berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, serta menciptakan talenta digital lokal yang membawa Indonesia menjadi kekuatan digital di Asia Tenggara,” kata Vikram dalam rilisnya, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Browser Khusus Kripto Buatan Opera, Apa Saja Fiturnya?

Indosat Ooredoo Hutchison memainkan peran penting dalam percepatan pemulihan ekonomi Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. Sejak 2021, Indosat Ooredoo Hutchison telah meluncurkan layanan 5G pertamanya di Solo, dilanjutkan dengan program mobile vaccination untuk para lansia. Kemudian implementasi TV SI Pintar, dan penyelenggaraan Local Content Creator Solo 2021.

Program hasil kerja sama dengan Pemkot Solo ini menjadi tolok ukur ke depan, untuk meluncurkan lebih banyak inisiatif yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan dengan kekuatan baru ini. Setelah penggabungan, sekitar 25.000 BTS 4G akan melayani kebutuhan digital telekomunikasi pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison di regional Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Selain sektor ekonomi lokal dan talenta digital lokal, penggabungan usaha ini juga memberikan keuntungan bagi seluruh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang terus menerima layanan tanpa kendala. Bahkan sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna hingga 200 menit sehari, sejak 4 Januari 2022.

“Dengan segala kemampuan dan kekuatan yang dimiliki, Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia. Serta memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Vikram.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya