SOLOPOS.COM - Model menunjukkan kartu perdana Indosat Mentari Super Internet 3GB yang diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun Indosat ke 46 di Galeri Indosat Jogja, Rabu (20/11/2013).(JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA-Menginjak usianya yang ke-46, Indosat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Melayani tingginya permintaan layanan data, tepat di ulang tahunnya ini, Indosat meluncurkan paket data Indosat Mentari Super Internet 3GB.

“Banyak dari pelanggan yang menginginkan kartu khusus untuk layanan data. Maka dari itu, kali ini kami keluarkan kartu khusus data dengan berbagai keuntungan menarik,” ujar Head Of Sales Area Indosat Jogja Dody Kusuma seusai perayaan ulang tahun Indosat di Galeri Indosat Jogja.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kartu ini memberikan kelebihan layanan data. Antara lain bonus langsung 3 Gigabyte (GB) ditambah gratis layanan Blackberry Messanger (BBM) untuk Android. Layanan tersebut tidak termasuk dalam quota 3GB, dan merupakan layanan free atau gratis dari Indosat.

“Layanan ini bisa dinikmati selama tiga bulan. Pelanggan yang menginginkan murni layanan data bisa menggunakan kartu ini,” jelas Dody.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli menambahkan, di usia yang ke-46 tahun ini menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen Indosat dalam menghadirkan layanan yang semakin inovatif dan kinerja terbaik bagi seluruh stakeholder. Tahun ini, modernisasi jaringan menjadi fokus utama Indosat sebagai bagian dari inisiatif untuk menjadi pemimpin layanan data. Antara lain melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

“Indosat tentunya terus berusaha untuk menjadi korporasi yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, yang mendatangkan manfaat kepada semua pemangku kepentingan dengan mewujudkan nilai tambah berkelanjutan jangka panjang,” kata Rusli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya