SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Guna mendongkrak layanan pascabayar, Indosat hadirkan layanan Matrix Double Impact. Produk layanan terbaru ini diharapkan  dapat meningkatkan pertumbuhan pelanggan pascabayar di DIY.

“Pertumbuhan pelanggan di layanan pascabayar nasional, terbilang masih cukup rendah. Untuk itu perlu dipacu dengan layanan-layanan baru,” ujar Sales Area Manager Indosat Jogja Dody Kusuma, Rabu (20/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Secara nasional pelanggan layanan pascabayar masih berkisar 5% hingga 8%. Kartu ini menghadirkan satu aplikasi yang dapat digunakan untuk semua layanan. Sedangkan untuk Jogja, melalui layanan Matrix Double Impact diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan mencapai 3%.

Market DIY 10% di antaranya merupakan wiraswasta dan corporate. Segmen ini yang mencoba dibidik Indosat untuk layanan terbaru ini. “Dengan segmen ini kami targetkan pertumbuhannya mencapai tiga persen dari 150.000 pelanggan pascabayar yang sudah ada sebelumnya,” imbuh Dody.

Matrix Double Impact merupakan terobosan baru Indosat yang diluncurkan awal tahun 2013. Layanan ini menawarkan paket Matrix Pro 24, gratis enam bulan Indosat Internet Prime dna bonus modem Huawei E303. Layanan tersebut dapat dinikmati selama 12 bulan.

“Program yang kami hadirkan ini merupakan kerja sama kami dengan Bank Mandiri, Huawei dan Intertec,” ujar Dody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya