SOLOPOS.COM - Dr Reisa, Deddy Corbuzier, dan Marissa Anita (Twitter)

Indonesian Television Awards 2016 dibintangi dengan sederet selebritis papan atas Indonesia dan internasional.

Solopos.com, JAKARTA – Penghargaan insan seni Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA) 2016, ditayangkan secara langsung di MNC TV dan RCTI, Kamis (15/9/2016) pukul 21.20 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pengumuman kategori program inspiratif terpopuler dan komedian terpopuler, Isyana Sarasvati dan Gita Gutawa mempersembahkan kolaborasi apik menyanyikan lagu Adele All I Ask dan Hymn for Weekend dari Coldplay sembari memainkan piano.

Ekspedisi Mudik 2024

Feny Rose dan Ricky Harun tampil membacakan nominasi Program Pagi Terpopuler. Ada lima nomine yang masuk dalam nominasi ini. Tak mengejutkan, pemenangnya Dahsyat RCTI. Program Dahsyat berhasil mengalahkan Inbox SCTV, Insert Pagi Trans TV, Islam Itu Indah Trans TV, serta Mamah dan Aa Beraksi Indosiar.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier ditemani oleh dua presenter cantik dr Reisa Brotoasmoro dan Marissa Anita membacakan nominasi Program Siang Terpopuler. Pemenangnya adalah Laptop Si Unyil Trans7. Program ini mengalahkan Katakan Putus, Liputan6 Siang, dan Seputar Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya