SOLOPOS.COM - Raffi, Indy Barends, dan Rizky Fabian (Twitter)

Indonesian Television Awards 2016 menghadirkan beberapa artis papan atas dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Pergelaran ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 ditayangkan secara live di RCTI dan MNC TV pukul 21.20 WIB. Acara dibuka dengan penampilan spektakuler dari penyanyi Once dan Ari Lasso.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Maia Estianty melanjutkan penampilan mereka dengan menujukkan kemampuannya dalam benyanyi bersama dengan B3 menanyikan lagu Buaya Darat. Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza menanyikan lagu ciptaan Pongky berjudul Seindah Biasa.

Komedian dan presenter Tukul Arwana dan Alvin membacakan nominasi program inspiratif terpopuler. Pemenang jatuh pada program Hitam Putih  yang tayang di Trans7. Hitam Putih sukses mengalahkan pesaingnya seperti Kick Andy di Metro TV, Mata Najwa di Metro TV, dan Laptop Si Unyil di Trans7 .

Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara Hitam Putih naik ke panggung untuk menerima trofi. Dalam pidato kemenangannya, Deddy berharap akan semakin banyak program-program yang menginspirasi bagi Indonesia.

Selanjutnya Raffi Ahmad dan Indy Barends membacakan kategori komedian terpopuler. Pemenangnya jatuh ke tangan Sule. Tak bisa datang, Sule diwakili oleh sang putra, Rizky Fabian. Sule berhasil mengalahkan Andre Taulany, Parto, Nunung, dan Komeng.

Fatin Shidqia Lubis dan Rizky Fabian berduet menyanyikan lagu We Don’t Talk Anymore yang dipopulerkan Selena Gomez dan Charlie Puth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya