SOLOPOS.COM - Aliando Syarief (Twitter)

Indonesian Television Awards 2016 Aliando Syarief menjadi aktor terpopuler. 

Solopos.com, JAKARTA – Indonesian Television Awards (ITA) 2016 ditayangkan secara langsung di RCTI dan MNC TV, Kamis (15/9/2016) malam. Diadakan untuk memberikan penghargaan bagi para insan seni Tanah Air, ITA 2016 dimeriahkan dengan sederet bintang papan atas Indonesia dan Internasional.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Nominasi Program Animasi Terpopuler dibacakan oleh Omesh dan Gisela. Nominasi tersebut adalah Adit & Sopo Jarwo (MNC TV), Doraemon (RCTI), Keluarga Somat (Indosiar), Spongebob Squarepants (Global TV), dan Upin & Ipin (MNC TV). Setelah diadakan pemilihan dengan cara voting, pemenangnya jatuh pada Doraemon.

Sementara itu Natasha Willona, Cut Meyriska, dan Irish Bella membacakan nominasi Aktor Terpopuler. Nominasinya adalah Aliando Syarief, Andi Arsyil Rahman, Dude Herlino, dan Stefan William. Pemenangnya jatuh kepada Alliando Syarief.

Aliando tak bisa menghadiri Indonesian Television Awards 2016 lantaran tengah mengikuti kegiatan lain. Sebagai gantinya, tim memutar video kemenangan Aliando yang berisi ucapan terima kasih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya