SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Duet pembalap Alvin Bahar dan Rio SB melakukan latihan di Sirkuit Sentul sepanjang pekan ini dengan semangat menjelang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Modal memborong gelar di seri kedua Kejurnas balap mobil ISSOM di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat membuat tim Honda Racing Indonesia makin percaya diri menyongsong seri ketiga pada Minggu (17/8/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Apalagi pacuan mereka pun semakin bisa dipahami seluk beluknya setelah dua seri lalu. Dengan menguasai kelas bergengsi Master ITCC dan One Make Race Honda, tinggal bagaimana Alvin dan Rio bisa memanfaatkan situasi terbaik di balapan nanti.

Optimisme pun muncul di sela-sela latihan Alvin dan Rio pada Jumat (15/8). “Saya dan Rio juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama tim Honda Racing Indonesia.,” kata Alvin.

Alvin sebagai pembalap pabrikan Honda dan pembalap paling senior berharap di seri ketiga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Honda Brio Speed Challenge 2 nanti semua pembalap akan bersaing ketat dengan menunjukkan kebolehan masing-masing.

“Ini kompetisi balap sudah memasuki paro musim, saya berharap para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan New Honda Brio 1.2 liter semuanya akan bersaing ketat dan memberi tontontan menarik.”

Persaingan ketat tentu datang dari sejumlah pembalap senior seperti Fitra Eri atau Fino Saksono. Yang pasti, Alvin mengaku akan memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk melaju menjadi yang terdepan.

“Para pembalap dengan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan New Honda Brio 1.2 liter itu masing-masing mencatatkan waktu, performa yang kompetitif berkat bakat mereka,” ungkap Alvin.

Selain itu, menurutnya, karena didukung oleh keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz dan Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka di ajang balap tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya