SOLOPOS.COM - Angel Piters membawa piala di IMA 2015 (Liputan6.com/Instagram)

Indonesian Movie Awards 2015 yang menuai kontroversi belum juga reda. RCTI selaku stasiun televisi yang menayangkan penghargaan itu belum buka suara.

Solopos.com, SOLO – Penghargaan insan perfilman Indonesia, Indonesian Movie Awards 2015 (IMA 2015) menuai kontroversi. Kontroversi itu dipicu atas kemenangan Angel Piters dalam kategori Sountrack Terfavorit yang sebelumnya ia bahkan tak masuk dalam daftar nominasi. Hingga kini, RCTI  selaku penayang IMA 2015 belum juga angkat bicara terkait permasalahan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami belum bisa berikan komentar soal ini. Kami harapkan bisa update masalah ini secepatnya,” kata Media Relation Div. Corsec RCTI, Ahmad Achdan, via telepon, Kamis (21/5/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Dicecar pertanyaan lebih lanjut, Ahmad tak bisa menjawab. Ia meminta awak media bersabar sampai RCTI menyatakan sikap resmi terhadap masalah ini.

Terkait kemenangannya yang menyulut kontroversi di IMA 2015, Angel Piters angkat bicara. Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini mengklarifikasi kemenangannya seraya menangis.

“Jujur aku shock banget, sedih banget karena tiba-tiba heboh banget. Semua orang dengan opini masing-masing,” ucapnya sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis (21/5/2015).

Sedangkan soal nominasi yang awalnya hanya lima, Angel yang menggelar jumpa pers di Kantor Star Media Nusantara (SMN) di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (21/5/2015), mengaku tak tahu. Ia mengaku sudah mendapatkan informasi masuk nominasi IMA 2015 sejak April 2015 lalu.

“Aku pribadi enggak tahu dari lima atau enam nominasi. Dari bulan April 2015 aku udah dikasih tahu pihak IMA aku masuk nominasi, dari April begitu IMA bilang yang aku tahu memang enam, sisanya aku enggak tahu apa-apa,” kata wanita berusia 17 tahun itu.

Atas polemik ini, banyak artis ikut berkomentar dan bernada protes. Pongky Barata, Glenn Fredly, Anggun C. Casmi menjadi  contohnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya