SOLOPOS.COM - Angel Piters membawa piala di IMA 2015 (Liputan6.com/Instagram)

Indonesian Movie Award 2015 menuai kontroversi seusai Angel Piters menang di kategori Sountrack Film Terfavorit.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Anggun C. Sasmi yang sebelumnya sempat menyindir kemenangan Angel Piters di Indonesian Movie Awards 2015 kembali angkat bicara. Menurutnya, Angel Piters tidak semestinya mengklarifikasi kontroversi tersebut, melainkan pihak penyelenggara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“1. Adikku @angelicaaMP seharusnya tanggung jawab tidak terletak di bahu kamu tetapi di penyelenggara. Suara kamu bagus dan Insya Allah karirmu panjang,” kicau Anggun di akun Twitter-nya, Kamis (21/5/2015).

Anggun juga memberikan masukan kepada Angel Piters agar tak terpengaruh dengan banyaknya bully yang dilayangkan kepadanya. Sebagai penyanyi internasional, Anggun meminta agar Angel lebih berfokus pada karier dan meraih kesuksesan ketimbang meladeni para haters.

“2. Jangan terpolusi oleh orang-orang yang mem-bully, lawanlah mereka dengan kesuksesan karir. 3. Jadi fokus untuk membangun karirmu. Semoga kita bisa ketemu, peluk cium!!” ungkap Anggun.

Anggun menegaskan dirinya tidak menyalahkan penyanyi atau pencipta lagu yang menang dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit itu, melainkan bagaimana bisa penyanyi yang tak masuk nominasi memenangi nominasi tersebut?

“Buat yang nggak ngerti, saya tidak menyalahkan penyanyi/pencipta lagunya, yang saya tanyakan bagaimana bisa menang tanpa masuk nominasi seperti yang lain,” lanjut pelantun Mantra itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada lima nama musisi lainnya yang masuk kategori Soundtrack Film Terfavorit. Daftar nominasi yang dirilis panitia IMA 2015 hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya