SOLOPOS.COM - Regina (indonesianidol.com)

Regina (indonesianidol.com)

JAKARTA--Bagi seorang artis baru atau lulusan sebuah lomba angka Rp 1 miliar tentu mengagetkan. Nyatanya, itulah yang diraih dua grandfinalis Indonesian Idol 2012, walau uang tersebut tidak akan mereka dapatkan dalam bentuk tunai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uang itu akan diperoleh dalam bentuk nilai atas asuransi jiwa untuk keduanya yang diterbitkan oleh MNC Life. Di luar itu, sebagai Indonesian Idol 2012 Regina mendapatkan Yaris tipe otomatic dan uang dari MNC Asset Management senilai Rp50 juta.

Sementara Sean dihadiahi Yaris tipe manual serta hadiah uang senilai Rp25 juta dari MNC Asset Management.

Malam grandfinal Indonesian Idol 2012 berlangsung ketat, keduanya saling mengungguli di dua sesi yang berbeda. Regina unggul saat membawakan lagu berlirik bahasa Inggris sementara Regina tampil lebih bagus di sesi kolaborasi saat menyanyikan salah satu lagu Peterpan.

Menjelang pengumuman pemenang, host Daniel Mananta menyebutkan jika persaingan kedua finalis juga berlangsung pada jumlah suara dukungan yang masuk. Walau dengan selisih jumlah suara yang ketat,  Minggu (8/7/2012) dini hari Regina akhirnya dikukuhkan sebagai Indonesian Idol 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya