SOLOPOS.COM - Regina

Regina

Regina, peserta Indonesian Idol yang diunggulkan, tampil sangat menakjubkan saat tampil duet bareng Judika membawakan lagu milik Air Supply, Making Love Out Of Nothing At All, Sabtu (16/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampak Regina sangat bisa mengimbangi suara Judika yang tinggi. Keduanya pun berhasil mendapatkan standing ovation dari tiga juri, Agnes Monica, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani.

Ekspedisi Mudik 2024

“Penampilan Regina dan Judika sangat sempurna,” ujar Anang.

Senada dengan Anang, Agnes pun memuji habis-habisan kepada penampilan Regina dan Judika. Menurut Agnes Judika sangat berhasil membawa energi yang bisa ditangkap teman duetnya.

Sebelumnya, peserta Indonesian Idol yang pernah mendapatkan pertolongan juri dengan hak veto, Sean, juga tampil tak kalah memukau saat duet dengan Judika dalam lagu Bukan Dia Tapi Aku dalam pergelaran Spektakuler Show, Sabtu (16/6/2012).

Dua juri, Anang dan Dhani juga memberikan standing ovation kepada Sean.

“Ini sebuah pertunjukan mahal buat aku,” ujar Anang.

Pertunjukan Spekta Funtastic Four itu juga disaksikan oleh penjaga gawang Manchester United yang tengah berkunjung ke Jakarta, Edwin van der Sar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya