SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sean, lagi-lagi menuai pujian dari para juri saat tampil dalam pergelaran Spekta 6 Indonesian Idol 2012, Jumat (18/5/2012).

Sean membawakan lagu milik Marcel, berjudul Firasat tampil anggun dan berhasil menawan perhatian para juri yang terdiri atas, Anang Hermansyah, Ahmad Dani dan Dimas Djayadiningrat.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Kamu masih muda, tapi bisa mengatur emosi dengan bagus. Dan aku harap kamu tetap bertahan dengan penampilan kamu seperti itu,” ulas Anang.

Sementara Dani, mengatakan Sean berhasil menginterpretasikan lagu dengan bagus.

“Saya sebenarnya bosan memuji kamu terus. Sepertinya kamu adalah peserta  yang tidak pernah dinilai buruk. Tapi memang penampilan kamu oke,” puji Dani sambil bercanda.

 

Sebelumnya, peserta lain, Febri membawakan lagu milik ST 12, Rasa Yang Tertinggal. Dia juga mendapat tanggapan positif dari para juri. Hanya mereka berpesan kepada Febri untuk meningkatkan kemampuan dan penampilannya di pekan-pekan mendatang, jika lolos. Mengingat, saingan yang begitu ketat.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya