INDONESIAN IDOL 2018 : Withney Tersisih, Ini 10 Kontestan yang Bertahan

INDONESIAN IDOL 2018 : Withney Tersisih, Ini 10 Kontestan yang Bertahan

SOLOPOS.COM - Withney Julinetha. (Istimewa/Instagram/@withneysambono)

Inilah 10 kontestan yang bertahan di ajang Indonesian Idol 2018 setelah Withney tersisih dalam babak spektakuler semalam.

Solopos.com, SOLO – Withney Julinetha, gadis manis asal Ambon, Maluku, harus menghentikan langkahnya di ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2018. Remaja berusia 16 tahun ini tereliminasi di babak spektakuler top 11 yang disiarkan RCTI, Selasa (6/2/2018), malam.

Dalam babak tersebut, Withney membawakan lagu Mamma Knows Best yang pernah dinyanyikan saat audisi. Dulu, lagu bergenre R&B ini membuatnya berhasil mendapat golden ticket dari para juri. Sayang, penampilannya semalam kurang memuaskan sehingga membuatnya harus tersisih dari kompetisi.

Pada konser final result spektakuler show top 11 semalam, semua kontestan ditantang menyanyikan kembali lagu mereka saat audisi. Glen yang menyanyikan lagu Lay Me Down dari Sam Smith sempat berada di posisi tidak aman bersama Withney. Beruntung, jumlah dukungan yang didapatkannya lebih banyak dari Withney, sehingga masih bisa lolos ke babak berikutnya.

Semalam, Ayu berhasil mencuri perhatian juri dan menjadi bintang setelah membawakan lagu Blue Suede Shoes dari Elvis Presley. Sama seperti Ayu, Marion Jola juga kembali menyuguhkan penampilan maksimal dengan lagu andalannya, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari Hivi. Disusul dengan Abdul  yang juga sukses membawakan lagu Lost Star dari Adam Levine.

Sedangkan penampilan Joan yang biasanya memukau kali ini dianggap agak menurun. Namun, dia tetap berhasil membawakan lagu Love On Top dengan baik. Selanjutnya ada si cantik Ghea Indrawari yang sukses melantunkan tembang Issues dari Julia Michaels dengan ciamik. Dilanjutkan dengan Bianca Jodie yang juga kembali menyuguhkan penampilan prima dengan lagu andalannya, Side to Side   dari Nicki Minaj.

Maria Simorangkir juga berhasil membawakan lagu Sampai Habis Air Mataku dari Novita Dewi. Sementara Chandra yang menyanyikan lagu The Second You Sleep diminta terus berlatih mengucapkan kosa kata dalam bahasa Inggris. Selanjutnya ada Kevin yang juga sukses melantunkan tembang Ain't No Sunshine di depan juri dan penonton.

Kontestan yang berhasil melaju ke babak top 10 adalah Marion Jola, Ayu, Ghea, Kevin, Joan, Abdul, Maria, Chandra, Bianca Jodie, dan Glen. Semua kontestan ini akan kembali tampil di babak spektakuler pekan depan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.