Tutup Iklan

INDONESIAN IDOL 2018 : Teriakan Marion Jola Enak Banget

INDONESIAN IDOL 2018 : Teriakan Marion Jola Enak Banget

SOLOPOS.COM - Penampilan Marion Jola di konser final result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018, Selasa (6/2/2018). (Twitter @indonesianidol)

Teriakan kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, dinilai sangat enak oleh Ari Lasso.

Solopos.com, JAKARTA – Gadis bersuara seksi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola, membuktikan dirinya pantas berada di panggung kompetisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Di babak final result spektakuler show top 11, Selasa (6/2/2018), malam, dia menyuguhkan penampilan terbaik dengan membawakan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Seperti biasa, Marion Jola menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu dengan gaya centil dan seksi. Tapi, kali ini Ari Lasso menemukan sesuatu yang spesial dari penampilan Marion Jola. “Ada identitas baru yang kamu perkenalkan kepada saya. Ketika kamu berteriak itu tadi enak banget. Biasanya kamu kan suaranya seksi, nah pas teriak itu enak banget,” puji Ari Lasso.

Sebelumnya, Glen membuat suasana panggung konser final result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018, yang disiarkan langsung RCTI mendadak sendu. Sebab, kontestan asal Jayapura, Papua, ini menyanyikan lagu Lay Me Down dari Sam Smith dengan syahdu.

Bunga Citra Lestari selaku juri menilai penampilan Glen sangat luar biasa. Menurutnya, penjiwaan Glen saat membawakan lagu tersebut sangat luar biasa. “Terima kasih sudah membawakan lagu ini. Ini adalah salah satu lagu kesukaan aku. Kamu menyanyikannya dengan penuh rasa. Penjiwaan kamu sangat dalam,” puji Bunga Citra Lestari.

Tapi, Glen mendapat beberapa catatan dari juri lain tentang cara bernyanyinya. Menurut Maia Estianty dan Judika, Glen masih harus banyak belajar menyanyi dengan teknik head voice. “Kamu harus banyak berlatih cara menyanyi dengan teknik head voice. Soalnya ada beberapa bagian yang kurang enak,” kata Judika.

Selanjutnya ada Abdul yang melantunkan lagu Lost Star dari Adam Levine. Lagu ini mengantarkannya mendapat golden ticket saat audisi. Dan kali ini, dia kembali sukses membuktikan kemampuan olah vokal yang mumpuni di depan juri dan penonton.

“Lagu ini sekali lagi membuktikan kemampuan menyanyi kamu, khususnya di teknik head voice. Salah satu kontestan yang head voice-nya keren itu kamu. Tapi, tetap ya kamu masih punya banyak tugas untuk menyuguhkan penampilan yang lebih keren di kesempatan selanjutnya,” kata Judika.

Kesuksesan Abdul disusul oleh gadis bersuara seksi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola. Seperti biasa, dia menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu dengan gaya centil dan seksi. “Ada identitas baru yang kamu perkenalkan kepada saya. Ketika kamu berteriak itu tadi enak banget. Biasanya kamu kan suaranya seksi, nah pas teriak itu enak banget,” puji Ari Lasso.

Pada konser malam ini, para kontestan akan membawakan lagu yang dinyanyikan saat audisi. Mereka harus menyuguhkan penampilan terbaik demi melaju ke babak top 10. Sebab, di malam ini kontestan yang mendapat dukungan terendah bakal tereliminasi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Ganti Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020

Setelah Cristiano Ronaldo viral karena memindahkan botol Coca-Cola dalam konferensi pers Euro 2020, Paul Pogba menyingkirkan bir Heineken.

Italia 3-0 Swiss: Menang Lagi, Gli Azzurri Lolos Duluan

Hasil 3-0 ini mengantarkan Italia lolos ke babak gugur setelah mengantungi enam poin dari dua laga.

Tokopedia Dikabarkan Milik Asing, Benarkah?

Perusahaan e-commerce kelas unicorn Tokopedia dikabarkan dimiliki pemodal asing, sehingga pendiri sekaligus CEO William Tanuwijaya bereaksi.

Peneliti Universitas Yale Temukan Virus Flu Tangkal Virus Corona

Peneliti di Universitas Yale menemukan fakta rhinovirus, penyebab flu biasa dapat melindungi manusia dari virus corona penyebab Covid-19.

Copa America 2021 Ketambahan 11 Kasus Covid-19

Copa America, turnamen Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Confederación Sudamericana de Fútbol/Conmebol), diserang Covid-19.

Berbekal Smartphone Atau Tablet Bisa Jadi Pengusaha Lewat Alfamind 

Alfamart melalui Alfamind menawarkan peluang usaha dengan memanfaatkan teknologi digital bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha.

Covid-19 di Jateng Tambah Parah, Pasien Tambah 1.884 Orang

Serangan virus corona di Jawa Tengah bertambah parah, bahkan Dinas Kesehatan Jateng mencatat penambahan 3.107 Covid-19 dalam sehari.

Disingkirkan Cristiano Ronaldo, Coca-Cola Rugi Rp57,2 T

Cristiano Ronaldo memindahkan dua botol Coca-Cola dalam konferensi pers di Stadion Puskas Ferenc di Budapest, Hongaria dan viral di medsos.

Xiaomi Rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Yuk Intip Kelebihan & Harganya!

Vendor ponsel pintar asal China, Xiaomi, meluncurkan varian Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra yang harus Anda cermati kelebihan dan harganya.

Kemendikbud Klaim 78,3% SD Sudah Tatap Muka Terbatas

Kemendikbud Ristek mengklaim 78,3% dari 50.000 sekolah dasar di Indonesia telah melakukan pembelajaran tatap muka terbatas.

Selebrasi Rasis Striker Austria Marko Arnautovic Berbuah Skors

Striker atau pemain depan Austria Marko Arnautovic diskors satu pertandingan oleh UEFA karena menghina pemain lain melalui selebrasi rasis.

Cek Video Ini! Beginikah Tsunami Maluku Tengah?

Gempa tektonik berkekuatan 6,1 M atau 6,0 mengguncang wilayah Maluku Tengah di Pulau Seram hingga Ambon, sehingga mendatangkan tsunami.