SOLOPOS.COM - Kontestan Indonesian Idol 2018 di babak spektakuler kedua. (Istimewa/Instagram/@indonesianidolid)

Whitney yang tampil kurang maksimal di babak spektakuler kedua Indonesian Idol 2018 berada di posisi tidak aman.

Solopos.com, SOLO – Para kontestan ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2018 telah tampil maksimal di babak spektakuler kedua yang disiarkan RCTI, Senin (5/2/2018), mulai pukul 21.00  WIB. Dari 11 peserta yang tampil, Whitney, Maria, Glen, dan Jodie, berada di posisi tidak aman.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sementara enam kontestan lainnya, Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul, bisa bernapas lega karena berada di posisi aman. Semalam, Ayu tampil memukau membawakan lagu sendu dari Tulus bertajuk Pamit. Dia berhasil keluar dari zona nyaman dan membuktikan kemampuan olah vokal yang mumpuni sekaligus menjawab tantangan juri.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan Whitney yang menyanyikan lagu Fireworks dari Katy Perry dinilai kurang maksimal. Dia belum bisa menjiwai lagu yang dibawakan, sehingga membuat penampilannya monoton. Maia Estianty selaku juri menilai, Whitney masih perlu banyak berlatih menjiwai lagu. Itulah sebabnya dia menjadi salah satu kontestan yang berada di posisi tidak aman.

Babak spektakuler kedua tadi malam dibuka dengan penampilan memukau dari Joan yang menyanyikan lagu Trouble dari Iggy Azalea. Disusul oleh Jodie yang melantunkan tembang favoritnya, Broken Vow dari Lara Fabian. Selanjutnya ada Kevin yang menyanyikan lagu dangdut populer dari Via Vallen, Sayang. Menurut Ari Lasso, nyanyian Kevin sangat luar biasa. Dia berhasil memberikan warna tersendiri dalam lagu yang dinyanyikannya.

Kontestan berambut gondrong, Chandra jugs sukses menyanyikan lagu Bebaskan Diriku dari Armada. Meski telah tampil memukau, dia mendapat masukan dari Ari Lasso untuk lebih banyak berlatih dan menggali bakat menyanyinya. Gadis seksi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola, kembali membuktikan dirinya pantas berada di panggung kompetisi dengan variasi pada penampilannya. Kali ini, dia membawakan lagu Work dari Rihanna dengan baik dan memukau.

Maria yang pekan lalu mendapat banyak pujian justru panen kritikan pada penampilannya tadi malam. Para dewan juri menilai penampilannya saat melantunkan tembang This Is What You Came For dari Calvin Harris kurang maksimal. Si cantik bersuara merdu, Ghea Indrawari, juga kembali mencuri perhatian dengan lagu Isn’t She Lovely dari Stevie Wonder.

Sama seperti Ghea, Abdul juga berhasil mencuri perhatian saat melantunkan tembang Don’t Look Back In Anger dari Oasis. Sementara Glen panen kritikan karena lagu Strip That Down yang dibawakannya kurang maksimal.

Semua kontestan akan kembali tampil, Selasa (6/2/2018), malam, dalam babak final result. Satu orang yang mendapat dukungan terendah harus pulang dan menghentikan langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Lantas, siapakah yang akan pulang malam ini? Saksikan siaran langsung Indonesian Idol 2018, malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya