SOLOPOS.COM - Penampilan Joanita di babak top 15 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Joanita yang menguguhkan penampilan kelas dunia lolos ke babak spektakuler show Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Babak top 15 ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol, yang digelar, Senin (22/1/2018), berlangsung meriah. Sebanyak 15 kontestan dari berbagai wilayah telah menyuguhkan penampilan terbaik agar mendapat banyak dukungan guna melaju ke babak spektakuler.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para kontestan bersaing ketat menunjukkan kemampuan terbaik dalam acara yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini dipilih 12 kontestan untuk melaju ke babak spektakuler. Adapun ke-12 kontestan itu adalah, Ayu, Chandra, Abdul, Ghea, Kevin, Glenn, Maria, Marion Jola, Bianca Jodie, Withney, Mona, dan Joanita.

Pada babak top 15 ini, para juri, Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Judika, terpukau dengan penampilan Joanita. Wanita bertubuh tambun yang dinilai memiliki suara merdu seperti mendiang Mike Mohede itu tampil memukau dengan lagu Whole Lotta Woman dari Kelly Clarkson.

12 kontestan Indonesian Idol 2018 yang lolos ke babak spektakuler (Instagram @indonesianidolid)

12 kontestan Indonesian Idol 2018 yang lolos ke babak spektakuler (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Joanita yang ciamik itu membuat juri kagum hingga memberikan standing ovation di akhir nyanyiannya. Menurut Ari Lasso, penampilan Joan semalam mirip dengan penyanyi kelas dunia. “Keren banget. Penampilan kamu tadi kelasnya dunia. Keren,” kata Ari Lasso yang sempat menaiki kursi untuk memberikan standing ovation kepada Joan.

Sebanyak 10 kotestan yang dinyatakan lolos di babak top 15 ini dipilih berdasarkan perolehan SMS. Adapun 10 peserta yang meraih dukungan tertinggi adalah, Joanita, Ghea, Marion Jola, Bianca Jodie, Maria, Glenn, Mona, Abdul, Chandra, dan Withney.

Sementara dua kontestan lain yang berhasil melenggang ke babak spektakuler dipilih berdasarkan keputusan juri. Kedua kontestan yang beruntung itu adalah Ayu dan Kevin. Persaingan di babak spektakuler ini bakal dimulai pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya