SOLOPOS.COM - Penampilan Marion Jola di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Ayu dan Marion Jola di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 membuat kecewa.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Putrisundari tampil menjadi pembuka di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018, Senin (12/2/2018), malam. Gadis berjilbab asal Kota Jogja ini tampil energik membawakan lagu Stressed Out dari Twenty One Pilots.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sayangnya, penampilan Ayu yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 21.15 WIB, mendapat banyak kritikan dari dewan juri. Maia Estianty selaku juri menilai penampilan Ayu mengalami penurunan.

“Lagunya sih cocok sama kamu. Tapi, secara keseluruhan saya lebih suka penampilan kamu yang pekan lalu. Malam ini kamu banyak nada yang tidak tepat. Jadi, kalau saya menilainya tetap lebih bagus yang pekan lalu,” kata Maia.

Baca juga:

Senada dengan Maia, Judika juga menilai penampilan Ayu menurun. Kendati demikian, dia tetap kagum dengan kemampuan olah vokal Ayu yang mumpuni. “Kamu memang multi-talenta. Tapi, saya merasa penampilan kamu belum maksimal,” tutur Judika.

Selanjutnya ada si cantik bersuara seksi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola, yang melantunkan tembang hits dari Andien Aisyah, Moving On. Seperti biasa, dia menyanyikan lagu ini dengan suara manjanya yang khas. Menurut Ari Lasso, Marion Jola seperti bunglon yang bisa beradaptasi dengan berbagai jenis lagu tanpa kehilangan jati diri.

Penampilan Ayu di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Ayu di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

“Kamu ini kayak bunglon. Jadi, kamu bisa beradaptasi dengan berbagai jenis lagu tanpa kehilangan jati diri. Tapi, kamu harus mengembangkan lagi kemampuan kamu agar tidak membuat penonton bosan. Karakter manja dari kamu itu harus dikembangkan lagi agar tidak monoton,” kata Ari Lasso.

Sama halnya dengan Ari Lasso, Bunga Citra Lestari merasa penampilan Marion Jola kurang maksimal. Masih ada banyak hal yang sebenarnya bisa digali dari kemampuan olah vokalnya. “Saya selalu suka sama penampilan kamu. Tapi, ini kan sudah semakin mengerucut, jadi kita selalu menunggu sesuatu yang lebih dari penampilan kamu,” sambung Bunga Citra Lestari.

Selain menampilkan 10 kontestan, konser Indonesian Idol 2018 malam ini juga dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi asal Inggris, Anne Marie. Pelantun tembang Rockabye ini bakal menghibur penonton dan penggemar ajang Indonesian Idol 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya