SOLOPOS.COM - Armand Maulana dan Marion Jola (Instagram @armandmaulana04)

Armand Maulana yakin karya Marion Jola setelah tersisih dari Indonesian Idol 2018 pasti lebih keren.

Solopos.com, SOLO – Tersingkirnya Marion Jola dari ajang kompetisi Indonesian Idol 2018, Senin (12/3/2018), membuat juri dan penggemar heboh. Betapa tidak, dara asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu tersisih setelah penampilannya di babak spektakuler show top 6 mendapat pujian dari salah satu juri, Ari Laso.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak pelak, keputusan yang diambil berdasarkan voting dari penggemar itu membuat banyak pihak kecewa, termasuk Armand Maulana selaku juri. Pentolan grup musik Gigi itu tak menyangka Marion Jola yang selalu tampil maksimal di setiap kesempatan.

Kekalahan Marion Jola merupakan momen kedua yang membuat Armand Maulana kaget. Namun, dia yakin Marion Jola bisa menjadi penyanyi yang meledak setelah keluar dari Indonesian Idol 2018. “Ini adalah malam kedua di Idol yang bikin saya shock, tereliminasinya peserta setelah dulu @abraham.kevin_ keluar dari Idol,” tulis Armand Maulana melalui fotonya memeluk Marion Jola seusai pengumuman kontestan yang tereliminasi di akun Instagram @armandmaulana04, Selasa (13/3/2018).

Dukungan Armand Maulana kepada Marion Jola (Instagram @armandmaulana04)

Dukungan Armand Maulana kepada Marion Jola (Instagram @armandmaulana04)

“Orang yang benar-benar kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan. Tapi, orang yang walaupun gagal dia tetap bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya,” sambung dia.

Baca juga:

Armand Maulana yakin Marion Jola memiliki talenta yang mumpuni sebagai bekal merintis karier di belantika musik Tanah Air. “Saya yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj yang walaupun malam ini tereliminasi, karya-karya dia berikutnya pasti keren buat ditunggu di sana. Good luck ya,” tutupnya.

Pada babak spektakuler show top 6 semalam, Marion Jola tampil membawakan tembang hits dari Anne Marie, Ciao Adios. Meski ada beberapa bagian dari nyanyiannya yang kurang pas, penampilannya cukup memukau juri. Sebab, dalam aksinya semalam dia menunjukkan kemampuannya menari dengan energik.

Setelah menyanyi solo, Marion Jola berkolaborasi dengan dua pesaingnya, Ghea Indrawari dan Abdul. Ketiga finalis ini tampil kompak melantunkan tembang Uptown Funk milik Mark Ronson dan Bruno Mars. Kolaborasi ketiganya sukses mencuri perhatian dewan juri dan membuat penggemar makin heboh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya