SOLOPOS.COM - Marion Jola (Twitter @IndonesianIdol)

Marion Jola tereliminasi dari Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan antar kontestan di babak Top 6 Indonesian Idol 2018, Senin (12/3/2018), semakin sengit. Tanpa diduga, salah satu kontestan paling diunggulkan, Marion Jola harus menerima kenyataan pahit pulang dari ajang kompetisi bernyayi tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daniel Mananta selaku pemandu acara mengumumkan satu per satu kontestan yang dinyatakan lolos ke babak Top 5 yang akan tampil pekan depan. Nama pertama yang dinyatakan lolos adalah Ghea yang dilanjutkan dengan Joan, Abdul, dan Maria.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

Paling mengejutkan adalah dua kontestan paling diunggulkan yakni, Marion Jola dan Ayu berada di posisi dua terbawah. Artinya, salah satu dari mereka harus pulang meninggalkan panggung Indonesian Idol 2018. Daniel menyebutkan, Ayu berhasil lolos, secara otomatis Marion yang tersingkir.

Berurai air mata, Marion Jola, memberikan komentar terkait kepulangannya. “Pengalaman yang begitu luar biasa. Marion melewati banyak hal di sini. Terima kasih buat dewan juri yang luar biasa. Marion lovers terima kasih. Ini yang paling indah yang terjadi di hidup Marion. Terima kasih sudah mendukung Marion,” katanya.

Babak Top 6 Indonesian Idol 2018 semakin meriah dengan penampilan spektakuler dari juara France Idol 2003, Jonatan Cerrada. Penyanyi asal Belgia ini menghibur penggemar dengan suara emasnya menyanyikan lagu Lelaki Lain di Hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya