SOLOPOS.COM - Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Marion Jola yang baru saja tersisih mengungkapkan jika ajang Indonesian Idol 2018 merupakan kisah terbahagia dalam hidup.

Solopos.com, SOLO – Tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 tak membuat Marion Jola sedih. Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Marion Jola yakin, Tuhan memiliki rencana lain untuknya setelah tersisih dari babak spektakuler show top 6 Indonesian Idol 2018 yang selesai digelar, Selasa (13/3/2018), dini hari. Marion Jola berada di posisi terendah bersama pesaingnya, Ayu asal Jogja.

Baca juga:

Tapi, berdasarkan jumlah voting, Marion Jola yang tampil membawakan lagu Ciao Adios dari Anne Marie harus tersingkir. Jumlah dukungan yang diberikan penggemarnya tidak bisa mengungguli Ayu yang semalam menyuguhkan persembahan memukau dengan lagu Finesse dari Bruno Mars.

Meski sempat sedih, Marion Jola tetap berpikiran positif. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang telah memberikan semangat kepadanya selama ini. “Tuhan punya rencana sendiri. Marion di sini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita. Terima kasih banyak Indonesia. Semua masyarakat NTT, Lavers, sahabat, keluarga tercinta, dan dewan juri. Kakak-kakakku terbaik, teman-teman peserta Idol yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dalam hidupku ini,” ungkapnya melalui akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj.

Ucapan terima kasih Marion Jola setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @lalamarionmj)

Ucapan terima kasih Marion Jola setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @lalamarionmj)

Marion Jola merasa sangat senang pernah berada di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Baginya, pengalaman ini merupakan kisah terbaik yang sangat berarti.

“Kisah terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luar biasa dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik,” sambung dia.

Tersingkirnya Marion Jola ini tentu saja membuat warganet heboh. Beberapa dari mereka yang mengaku tidak suka merasa lega melihat Marion Jola tereliminasi. Sebab, para haters ini menilai Marion Jola hanya menjual keseksian semata.

Sementara netizen lain yang merupakan penggemar sangat sedih melihat Marion Jola tersisih. Kendati demikian, mereka tetap memberikan dukungan kepada Marion agar terus berkarya di belantika musik Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya