SOLOPOS.COM - Kabar penampilan Shane Filan di Inmdonesian Idol 2018 (Instagram @shanefilanofficial)

Shane Filan akan memeriahkan babak spektakuler show top 7 Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Selalu ada kejutan baru di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018. Babak spektakuler show top 7 yang digelar malam ini, Senin (5/3/2018), dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi kenamaan asal Irlandia, Shane Filan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan vokalis grup musik Westlife ini bakal menyapa penggemar dengan lantunan suara merdunya dalam acara yang disiarkan langsung RCTI pukul 21.00 WIB. Kabar gembira ini disampaikan langsung penyelenggara ajang Indonesian Idol melalui laman resmi Instagram @indonesianidolid, Minggu (3/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

“Hai hai Idol lovers. Siap menyaksikan penampilan top tujuh? Akan ada penampilan spesial dari Shane Filan juga loh,” tulis @indonesianidolid sebagai keterangan video promo babak spektakuler show top 7 Indonesian Idol 2018.

Tak ketinggalan, Shane Filan juga ikut mengabarkan penampilannya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 malam nanti melalui laman Instagram-nya, @shanefilanofficial. “Aku akan tampil di Indonesian Idol Senin malam (5 Maret 2018),” tulisnya.

Pengumuman penampilan Shane Filan di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Pengumuman penampilan Shane Filan di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Ini merupakan kali kedua pihak Indonesian Idol mengundang penyanyi luar negeri untuk memeriahkan acara. Seperti diketahui, babak spektakuler show top 10 Indonesian Idol 2018 yang digelar 12 Februari 2018 lalu dimeriahkan oleh penyanyi top Inggris, Anne Marie. Dalam acara tersebut, dia melantunkan tembang hits andalannya, Rockabye, yang disambut heboh oleh penonton. Baca Juga: INDONESIAN IDOL 2018 : Anne Marie Meriahkan Spektakuler Show

Sama seperti Anne Marie, kehadiran Shane Filan ini juga disambut gembira oleh warganet. Mereka sangat tak sabar menyaksikan langsung persembahan pelantun tembang Beautiful in White itu. “Gak sabar banget ada penyanyi idola aku. Ayo cepetan jam sembilan biar biasa nonton,” komentar @tiannh.

“Selamat datang di Indonesia. Aku sangat tidak sabar ingin melihat penampilanmu Shane,” sambung @tarry_wiib.

“Mau tampil jam berapa pun bakal gue tungguin. Keren banget biasa ngundang Shane Filan. Suka banget,” lanjut @yudaaa.

Pada malam ini, tujuh kontestan tarakhir, yakni Marion Jola, Ayu, Abdul, Joan, Maria, Bianca Jodie, dan Ghea Indrawari akan kembali bersaing menyugukan penampilan terbarik. Satu di antara mereka yang mendapatkan dukungan terendah harus menghentikan langkah di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Siapakah kontestan yang akan tersisih? Dukung dan saksikan jagoan Anda di babak spaktakuler show top 7 Indonesian Idol 2018, malam ini hanya di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya