SOLOPOS.COM - Penampilan Abdul di babak top 5 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Abdul di babak top 5 Indonesian Idol 2018 mendapat empat standing ovation dari juri.

Solopos.com, SOLO – Satu-satunya kontestan pria yang tersisa di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul, menyuguhkan pernampilan terbaik di babak spektakuler show top 5, Senin (19/3/2018). Pada kesempatan ini, dia diberi tantangan berkolaborasi dengan musisi milenial, Eka Gustiwana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali ini, Ahmad Abdul membawakan lagu Masih Ada dari Marcello Tahito (Ello). Aransemen musik kekinian yang ciamik dari Eka Gustiwana memberi kesan segar pada persembahannya. Suara merdu dan kemampuan olah vokal yang mumpuni dari Abdul sanggup mengimbangi musik kekinian yang dibuat oleh Eka Gustiwana. Tak ayal, dia mendapatkan pujian dan empat standing ovation dari dewan juri.

“Kamu keren banget hari ini. Semua aura kamu keluar banget. Keren banget. Bajunya keren, musiknya keren, nyanyinya keren. Kekuatan kamu adalah membuat lagu menjadi enak. Selamat, ini penampilan yang paling baik,” kata Bunga Citra Lestari (BCL).

“Aku setuju banget sama BCL. Dari empat kontestan yang sudah tampil, penampilan terbaik kamu yang pegang. Kamu punya kharisma yang menarik perhatian. Keren banget. Alus pisan,” sambung Armand Maulana.

Kemampuan olah vokalnya yang semakin matang memang membuat juri semakin kagum dengan Abdul. Mereka menilai Abdul terus meningkat setiap pekannya. Bahkan, dia mendapat dukungan langsung dari grup musik luar negeri, Kodaline.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya