INDONESIAN IDOL 2018 : Kecewa Kevin Tereliminasi, Penggemar Protes

INDONESIAN IDOL 2018 : Kecewa Kevin Tereliminasi, Penggemar Protes

SOLOPOS.COM - Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018 (Instagram @abraham.kevin_)

Penggemar memprotes keputusan pihak Indonesian Idol 2018 yang mengeliminasi Kevin.

Solopos.com, SOLO – Kekalahan Kevin Aprilio di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, membuat juri dan penggemar kecewa. Penyanyi asal Nusa Tenggara Barat ini tersisih setelah tampil di babak Spektakuler Show Top 10 yang disiarkan langsung RCTI, Selasa (13/2/2018), malam.

Kevin yang malam itu berduet dengan Marion Jola dinilai tampil cukup baik. Sayangnya, di pengujung acara dia diumumkan berada di posisi terendah bersama Glen dan Bianca Jodie. Itu merupakan kali pertama Kevin berada di posisi terendah.

Baca juga:

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya Daniel Mananta selaku host mengumumkan Bianca Jodie berada di posisi aman yang berarti salah satu dari Glen atau Kevin harus pulang. Akhirnya, Daniel mengumumkan jika yang harus pulang semalam adalah Kevin.

Pengumuman itu membuat dewan juri, Maia Estianty, Bunga Citra lestari, Judika, Ari Lasso, dan Armand Maulana kecewa. Mereka tampak tidak percaya jika Kevin harus tersisih. Sebab, dia dinilai sebagai salah satu kontestan pria yang layak diandalkan. Maia Estianty sampai menitikkan air mata karena tidak percaya dengan kenyataan itu.

Kisah pilu yang dialami Kevin langsung menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Mereka tidak terima dengan keputusan itu. Menurut mereka, Kevin masih layak bertahan di babak spektakuler Indonesian Idol 2018.

"Kenapa harus kevin sih. Enggak terima banget sama keputusannya. Tolonglah diganti saja peraturannya. Kuno banget hari gini masih mengandalkan SMS. Juri yang lebih tahu siapa yang pantas bertahan," komentar @laviesbellle.

"Mestinya Jodie aja yang keluar. Kok malah Kevin, kecewa banget. Kalau bisa setelah result semestinya dikeluarkan hasil voting-nya. Biar kelihatan transparan dan biar penggemar enggak ada yang nyinyir," sambung @_olsplos.

"Ini kenapa sih. Jodie yang suaranya biasa saja bertahan. Masak Kevin yang merdu begitu malah keluar. Sungguh malang sekali nasibnya. Ini enggak ada yang bisa menyelamatkan atau gimana gitu? Aku doakan, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kariermu di dunia musik, amin," imbuh @n3ng_yanah.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.