SOLOPOS.COM - Duet Maria dan Judika di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Judika dan Maria sukses menyuguhkan duet maut di Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Tantangan duet di babak spektakuler show top 4 Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), ditutup dengan penampilan Maria Simorangkir dan Judika. Dua penyanyi asal Medan, Sumatra Utara ini menyuguhkan penampilan spektakuler yang membuat juri merinding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ari Lasso, kolaborasi antara Judika dan Maria menutup tantangan duet dengan sangat apik. Tak ayal, mereka mendapatkan empat standing ovation dari Judika. “Judika penyanyi yang luar biasa. Dan ketika dipertemukan dengan Maria menghasilkan kolaborasi yang luar biasa. Keren banget,” puji Ari Lasso.

Pada kesempatan ini, Maria dan Judika membawakan lagu Jikalau Kau Cinta. Kedua penyanyi ini menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa saat melantunkan nada tinggi. Tak ayal, mereka seolah seperti sedang beradu lengkingan suara sepanjang persembahan. Tapi, justru hal inilah yang membuat lagu tersebut menjadi lebih indah.

Seperti diketahui, selama ini Maria merupakan salah satu kontestan yang selalu mendapat pujian. Maklum saja, dia memiliki teknik olah vokal yang mumpuni. Dia selalu menyuguhkan penampilan terbaik di setiap pekan yang membuatnya diidolakan banyak orang dan digadang-gadang menjadi juara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya