SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Jonatan Cerrada tampil di Indonesian Idol (Instagram @jonatancerrada)

Juara French Idol 2003, Jonatan Cerrada, akan menjadi bintang tamu Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Kompetisi di babak spektakuler Indonesian Idol 2018 semakin seru. Tak hanya menyuguhkan penampilan memukau para kontestan. Ajang pencarian bakat ini kian meriah dengan kehadiran sejumlah penyanyi internasional yang menjadi bintang tamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pekan lalu, penonton disuguhi pertunjukkan spesial dari penyanyi asal Irlandia, Shane Filan. Sementara pada malam ini, Senin (12/3/2018), akan ada persembahan spektakuler dari juara France Idol 2003, Jonatan Cerrada. Penyanyi asal Belgia ini akan menghibur penggemar dengan suara emasnya di babak spektakuler show top enam Indonesian Idol 2018.

Kabar ini disampaikan langsung oleh penyelenggara Indonesian Idol 2018 melalui akun Instagram resmi, @indonesianidolid. “Malam ini! Akan ada penampilan terbaik dari keenam besar Indonesian Idol di panggung spektakuler dan akan ada persembahan spesial dari Jonatan Cerrada. Jangan lewatkan pukul 21.00 WIB hanya di @officialrcti #IndonesianIdol #IdolSpektaTop6,” tulis @indonesianidolid.

Poster babak spektakuler show top 6 (Instagram @indonesianidolid)

Poster babak spektakuler show top 6 (Instagram @indonesianidolid)

Jonatan Cerrada sangat senang mendapatkan kesempatan tampil di panggung Indonesian Idol. Baginya, pengalaman ini membuatnya terkenang pada momen 15 tahun lalu saat tampil di French Idol. “15 tahun lalu, panggung French Idol mengubah hidup saya. Masih ingat rasanya tegang menyanyi dan bahagia, terharu waktu jadi pemenang,” tulisnya lewat akun @jonatancerrada.

Baca juga:

“Saya enggak nyangka akan punya kesempatan kembali tampil di panggung serupa, di @indonesianidolid. Teman-teman, besok malam (Senin 12 Maret 2018), nonton Indonesian Idol di RCTI pukul 21.00 WIB ya,” sambung pria yang tengah belajar berbahasa Indonesia ini.

Malam ini, enam kontestan terakhir, yakni Marion Jola, Abdul, Maria Simorangkir, Ayu, Joan, dan Ghea Indrawari, akan menyuguhkan penampilan terbaik. Satu kontestan yang mendapat jumlah dukungan terendah akan tersisih dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Siapakah yang akan tereliminasi malam ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda dalam konser Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung RCTI pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya