SOLOPOS.COM - Curhat Ghea setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Indonesian Idol 2018 Ghea harus terhenti di babak Top 5.

Solopos.com, SOLO – Terhenti dari babak Top 5 Indonesian Idol tak menyurutkan semangat Ghea Indrawari untuk berkarier di dunia musik Indonesia. Ghea -sapaan akrabnya- menumpahkan curahan hatinya setelah dinyatakan kalah dukungan SMS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ghea lewat unggahan story-nya mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan untuknya. Ia pun meminta agar tetap mendukung kontestan Indonesian Idol yang saat ini masih berjuang di babak Top 4.

“Ghea cuma bisa bilang makasih buat semua yang udah support ghea. Tuhan yang bales segala kebaikan kalian. Tugas ghea selesai di Idol, plis dukung temen-temen ghea yang masih berjuang. Me love you,” ucap Ghea, Selasa (20/3/2018).

Baca juga:

Nasib Ghea di Indonesian Idol sebenarnya masih bisa diselamatkan dengan hak veto yang dimiliki oleh juri. Namun, Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Judika memilih untuk tidak menggunakannya.

Curhat Ghea setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Curhat Ghea setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @gheaindrawari)

Ari Lasso mewakili juri mengumumkan kesepakatan yang telah diambil oleh juri. “Malam ini kami berlima bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita,” kata Ari Lasso.

Kepulangan Ghea menyisihkan empat kontestan yakni Maria, Abdul, Ayu, dan Joan. Keempat kontestan akan beraksi kembali pekan depan di babak Top 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya