SOLOPOS.COM - Penampilan Ghea Indrawari di babak top 5 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Indonesian Idol 2018, Selasa (20/3/2018) dini hari memulangkan satu finalis.

Solopos.com, JAKARTA — Ghea Indrawari asal Singkawang akhirnya tersingkir dalam ajang Top 5 Indonesian Idol 2018. Kepopuleran Ghea di media sosial rupanya tak mendongkrak perolehan voting via SMS maupun online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ghea berada di tiga terendah voting bersama Joan dan Ayu. Dan akhirnya Daniel Manantha sang host menyebutkan Ghea lah yang pulang. Sebenarnya juri Indonesia Idol yang terdiri atas Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana, Judika dan Bunga Citra Lestari (BCL) mempunyai satu kesempatan hak veto.

Namun juri Indonesian Idol 2018 sepakat tak menggunakannya. “Namanya kompetisi pasti nanti akan ada kontroversi. Kami sepakat bulat tak menggunakan hak veto,” ujar Ari Lasso.

Artinya dini hari ini Ghea tak terselamatkan. Kontan saja pengumuman itu disambut isak tangis fans Ghea. Tak hanya fans perempuan, fans lelaki pun tertunduk lesu dan mengusapkan air mata.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, membawakan lagu Tiba-Tiba Cinta Datang, Ghea dinilai juri Indonesian Idol biasa-biasa saja. “Kamu itu gak ada kemajuan. Gitu-gitu aja, nyanyi bagus tapi enggak spektakuler,” ujar Maia Estianti.

Demikian halnya di lagu duet dengan Osvaldorio,  Sewindu (Tulus), Ghea tak mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya