SOLOPOS.COM - Bianca Jodie (Twitter @IndonesianIdol

Bianca Jodie harus pulang dari ajang Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Mimpi Bianca Jodie menjadi jawara Indonesian Idol 2018 sirna sudah. Remaja kelahiran 30 Maret 1996 ini harus mengubur mimpinya setelah dinyatakan kalah dukungan ketimbang enam finalis lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jodie dalam babak Top 7 Indonesian Idol, Senin (6/3/2018) malam, menyanyikan lagu Skycraper yang dipopulerkan oleh Demi Lovato. Penampilan Jodie terlihat semakin sempurna dengan gaun panjang berwarna putih yang digunakannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa juri memberikan pujian atas penampilan Jodie. Ari Lasso menyebut Jodie selalu ada peningkatan setiap pekannya mejadi lebih baik kendati belum mencapai kesempurnaan. Baca: INDONESIAN IDOL 2018 : Ayu Memukau, Ghea Mengecewakan

Di akhir acara, tiba saatnya Daniel Mananta sebagai MC mengumumkan siapakah kontestan yang berhak maju ke babak selanjutnya. Mantan VJ MTV itu menyebut satu per satu kontestan. Maria, Abdul, Marion, Ghea, dan Ayu dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Jodie dan Joan berada di posisi terbawah mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Dengan berat hati, Daniel mengatakan perjalanan Jodie di Indonesian Idol harus terhenti.

Keluarnya Jodie menyisihkan enam kontestan lainnya yang berebut mendapatkan predikat juara. Mereka adalah Maria, Abdul, Marion, Ayu, Ghea, dan Joan. Keenam kontestan tersebut akan kembali tampil pekan depan.

Panggung Indonesian Idol, Senin malam berlangsung meriah dengan kehadiran penyanyi asal Irlandia Shane Filan. Personel boy band Westlife tersebut membawakan lagu Lady Antebellum berjudul Need You Now yang berkolaborasi dengan tujuh kontestan. Pria kelahiran 5 Juli 1979 ini juga membawakan lagu bertajuk Heaven dan Fool Again.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya