SOLOPOS.COM - Bianca Jodie tersingkir dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianid)

Tereliminasinya Bianca Jodie dari Indonesian Idol 2018 menyulut komentar dari haters dan fans.

Solopos.com, SOLO – Keluarnya Bianca Jodie dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Senin (5/3/2018), membuat penggemarnya kecewa. Maklum, selama ini, Jodie memang dikenal memiliki banyak penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fans yang kecewa menumpahkan amarahnya di akun Instagram @indonesianidol. Bahkan tak sedikit yang mempertanyakan hasil voting melalui SMS kepada RCTI.

Sebenernya voting itu ada apa engga,votingnya tidak pernah di liatin, jangan jangan itu keputusan juri bukan dari sms,” kata tanya akun mhardiaan penasaran.

Ekspedisi Mudik 2024

“@indonesianidolid tanpa Jodie, HAMBAARRR!!,” kata akun ihsan_elfaqih.

“Selama ini kan daya tariknya ya jodie, jodie keluar ya rating idol turun wkwk,” tulis akun yoenawesrtd.

Baca:

Tak cuma banyak fans, rupanya kesuksesan Jodie merebut perhatian penonton menyulut reaksi para pembenci alias haters. Beberapa haters mengungkapkan kegembiraan mereka di Instagram Indonesian Idol. Akibatnya, adu argumen pun tak bisa dihindarkan. Ditilik Solopos.com, Selasa (6/3/2018) pukul 11.32 WIB, setidaknya 11.400 komentar menghujani unggahan foto tereliminasinya Jodie.

“Akhirnya INDONESIA IDOL punya MALU JUGA DAN BERANI AMBIL KEPUTUSAN NGEBUANG YANG POPULARITAS DAN NAIKIN RATING INI. Emang uda saat nya jodie pulang cukup diharuskan ha sampe disini sejauh ini aja uda terbaikkk jod,” komentar akun dielaaa.g.

“Jodie Keluar Rating Turun..? Ga ngaruhh Kali, katanya Fans Sampe 2.5 juta..! Kemana Semua tadi malam.. Ampee idolanya bisaa keluar gtuuu. tapi Semangat ya kk Jodi semogaa Sukses di youtube. Kk ga cocok di Idoll,” komentar akun mr.hutahean_.

“Jadi semangat 45 nonton idol setelah @brisiajodie96 keluar akhirnya,” lanjut akun aprians20.

“Alhamdulillah jodie keluar juga. Emang dari awal B aja kok,” tulis akun mellynialestari.

Keluarnya Jodie menyisihkan enam kontestan lainnya yang berebut mendapatkan predikat juara. Mereka adalah Maria, Abdul, Marion, Ayu, Ghea, dan Joan. Keenam kontestan tersebut akan kembali tampil pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya