SOLOPOS.COM - Bianca Jodie di babak spektakuler top 8 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Bianca Jodie yang tampil memulau di ajang Indonesian Idol 2018 mendapat pelukan dari Maia Estianty.

Solopos.com, SOLO Bianca Jodie tampil memukau di babak spektakuler show Indonesian Idol 2018, Senin (26/2/2018). Meski kondisinya tidak fit, dia berhasil menyelesaikan tantangan dan mendapat standing ovation dari dewan juri.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Marion Jola di babak spektakuler top 8 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Marion Jola di babak spektakuler top 8 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam tayangan Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung RCTI malam ini, Bianca Jodie menyanyikan lagu dangdut Sambalado dengan irama musik jaz. Dia mendapatkan standing ovation dari empat juri, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Judika, dan Armand Maulana. Sedangkan Ari Lasso mengaku tidak mengetahui lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting itu menilai persembahan Bianca Jodie sangat bagus.

“Terlepas saya enggak tahu lagunya, liriknya juga sederhana, cuma kamu membawakannya dengan sangat bagus. Penampilan kamu malam ini sangat luar biasa,” puji Ari Lasso.

Senada dengan Ari Lasso, Maia Estianty menilai penampilan Bianca Jodie sangat luar biasa. Dia sampai memberikan pelukan spesial kepada Bianca Jodie. “Malam ini kamu bagus banget. Membawakan lagu dangdut dari Ayu Ting Ting dengan irama jaz sesuai gaya kamu. Kamu sudah membuktikan kepada haters bahwa kamu mampu. Keren banget,” sambung Maia.

Sedangkan pesaing Bianca Jodie, Marion Jola, dinilai tampil kurang maksimal. Dia tidak berhasil menyelesaikan tantangan menyanyikan lagu Pupus dari Dewa 19 dengan baik. Padahal, selama ini penampilan Marion Jola selalu ditunggu oleh juri dan penggemar .

Maklum saja, kontestan asal Kupang, Nusa Tengga Timur, ini memiliki ciri khas dengan suara manjanya. Setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi berbeda dengan karakter suaranya yang unik. Sayang, kali ini penampilan Marion Jola tidak sehebat biasanya.

“Jujur, untuk lagu ini suara kamu enggak cocok. Manjanya kamu enggak pas di lagu ini,” kata Maia Estianty.

Semua juri sepakat jika penampilan Marion Jola malam ini terlalu standar. Padahal, dia selalu berhasil mencuri perhatian lewat suara desahannya yang manja. “Nyanyian kamu kurang asyik. Tidak seperti biasanya. Masih banyak kekurangan di lagu ini,” sambung Ari Lasso.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya